Jumat, 05 September 2014

Asus Smartphone Zenfone 6

Asus Smartphone Zenfone 6

Asus Smartphone Zenfone 6 - 3 Smartphone zenfone 4,5 dan zenfone 6 sekaligus telah dikeluarkan oleh Asus untuk pengguna Smartphone Android di Indonesia, dan ke tiga ponsel tersebut sama-sama menggunakan chipset buatan dari Intel. Bekerja sama dengan intel menjadi pilihan tepat bagi Asus, karena CPU Intel Atom mampu menekan biaya produksi sehingga Harga Asus Zenfone 6 bisa dibandrol lebih murah.
Menjadi yang termahal dari ke 3 tipe Asus Zenfone bukan menjadi masalah, karena Asus Zenfone 6 sudah di lengkapi dengan spesifikasi lebih gahar, dan peforma lebih baik dibandingkan tipe Zenfone yang lain. Peforma yang dimiliki Asus Zenfone memang sangat baik, terbukti ponsel ini meraih penghargaan sebagai ponsel terbaik pada ajang World Mobile Congress 2014 pada awal tahun ini.
Tentu banyak kelebihan dan kekurangan Asus Zenfone 6 yang perlu anda ketahui untuk itu bagi anda yang tertarik membeli Asus Zenfone 6.


 

kali ini giliran sang kakak yaitu Asus Zenfone 6 yang akan kami ulas untuk anda. Pasti anda penasaran bagaimana spesifikasi dan harga Asus Zenfone 6 di Indonesia, oleh karena itu kami akan mengulas secara detail pada Review Asus Zenfone 6 dibawah ini.
3 Smartphone sekaligu langsung di rilis oleh Asus untuk pengguna Smartphone Android di Indonesia, dan ke tiga ponsel tersebut sama-sama menggunakan chipset buatan dari Intel. Bekerja sama dengan intel menjadi pilihan tepat bagi Asus, karena CPU Intel Atom mampu menekan biaya produksi sehingga Harga Asus Zenfone 6 bisa dibandrol lebih murah.
Menjadi yang termahal dari ke 3 tipe Asus Zenfone bukan menjadi masalah, karena Asus Zenfone 6 sudah di lengkapi dengan spesifikasi lebih gahar, dan peforma lebih baik dibandingkan tipe Zenfone yang lain. Peforma yang dimiliki Asus Zenfone memang sangat baik, terbukti ponsel ini meraih penghargaan sebagai ponsel terbaik pada ajang World Mobile Congress 2014 pada awal tahun ini.
Tentu banyak kelebihan dan kekurangan Asus Zenfone 6 yang perlu anda ketahui untuk itu bagi anda yang tertarik membeli Asus Zenfone 6, silahkan simak terlebih dahulu informasi yang kami rangkum dibawah ini.

Review Asus Zenfone 6

Asus Zenfone 6 sudah dilengkapi dengan spesifikasi kelas atas, bermodalkan CPU Intel Atom seri Z2580, yang memiliki kecepatan Dual-core 2 GHz, peforma handphone ini tak perlu anda ragukan lagi. Terlebih kapasitas Ram yang dimilikinya mencapai 1GB yang di padukan dengan GPU PowerVR SGX544MP2 sebagai hardware pengolahan grafis yang sangat baik.
Selain hardware yang mampuni, Asus Zenfone 6 juga sudah menggunakan OS Android Jelly Bean yang di pastikan akan mendapat jatah Android Kitkat dari Asus. OS Android yang di gunakannya sudah di ubah sedemikian rupa sehingga mampu memberikan pengalam baru bagi anda.
Bagi anda yang suka handphone berlayar besar, Asus Zenfone 6 merupakan pilihan tepat bagi anda. Sudah tersedia layar berukuran 6 Inch dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels di dalamnya, dengan kerapatan pixels yang sangat baik mencapai ~245 ppi. Layar Asus Zenfone 5 juga di persenjatai dengan panel IPS Display plus lapisan kaca Corning Gorilla Glass.
Salah satu kelemahan yang dimiliki Asus Zenfone 6 adalah baterai yang tak bisa di copot, namun dengan kapasitas baterai mencapai 3300 mAh, kebutuhan daya ponsel ini akan mampu tercukupi seharian penuh. Sehingga bukan menjadi masalah yang berarti dan mampu menutupi kelemahan Asus Zenfone 6 tersebut.
Dari segi konektivitas, sama seperti Asus Zenfone 5 ponsel ini juga memiliki fitur Dual Sim dengan internet berkecepatan 42MBPS, dan tersedia pula Wifi, Bluetooth, dan microUSB v2.0 sebagai media transfere data. Sangat di sayangkan ponsel ini belum memiliki fitur NFC dan USB OTG, padalah fitur ini bisa melengkapi Asus Zenfone 6 sebagai ponsel kelas menengah terbaik di Indonesia.
Memory Internal yang dimiliki Asus Zenfone berukuran 8GB dengan opsi Slot MicroSD mencapai 64GB apabila terasa masih kurang bagi anda. Anda bisa memasukan beragam aplikasi atau game pada ponsel ini, dan sudah pasti Asus Zenfone bisa melahapnya dengan sangat baik dan tanpa ada lag.
Dari sektor kamera sudah tersedia kamera berlensa 13MP pada bagian belakang body yang di lengkapi pula dengan fitur seperti autofocus, LED flash, Geo-tagging. Sedangkan untuk sisi depan, sudah tersedia kamera berlensa 2MP yang mampu mengambil objek foto dengan sangat baik.

Skor Antutu Asus Zenfone 6 mampu mencapai angka 20 ribu, angka ini sebanding dengan harga Asus Zenfone 6 yang mencapai 3 Juta Rupiah, atau lebih tepatnya Rp.3,099,000. Harga ponsel ini bukan menjadi masalah bagi anda yang membutuhkan sebuah Smartphone berpeforma baik dan tentu anti mainstream karena sudah menggunakan CPU Intel Atom layaknya sebuah notebook.
sumber : http://droidchanel.com/harga-asus-zenfone-6-terbaru/
https://www.givology.org/~masihakudisini/blog/100513/
http://www.onesitecreative.com/masihakudisini/blog/2014/09/04/asus_zenfone_smartphone_android_terbaik
http://blekko.com/ws/+/view+/masihakudisini/android
http://neon.blog.mercubuana.ac.id/asus-zenfone-smartphone-android-terbaik.html
http://www.techprspider.com/ASUS-ZenFone-Smartphone-Terbaik-feed156993.aspx
https://bitbucket.org/masihakudisini/asus-zenfone/wiki/Smartphone%20Android
https://sourceforge.net/p/birucerah/wiki/Asus%20Zenfone%20Android/
http://masihakudisini.inube.com/blog/3977014/asus-zenfone-smartphone-android-terbaik/
http://pahamkonsumencerdas.blogspot.com/2014/09/asus-zenfone-4-5-6-android-smartphone.html
http://masihakudisini.blogspot.com/2014/09/asus-smartphone-zenfone-5.html

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Wrong Way . All Rights Reserved
Home | Company Info | Term of use | Tingtong Masihakudisini 2014 Gupfransyah Blog | Kursus Website | Qoryazhara Online Shop