Kamis, 12 Juni 2014

Era Baru SEO: Konten Strategi

Era Baru SEO: Konten Strategi

Pemain industri terkenal mulai mengatakan bahwa strategi konten adalah SEO baru. Beberapa mempunyai pendapat bahwa strategi membangun link tradisional mati, terutama setelah pembaruan Penguin terkenal Google. Ini sedikit seperti kembali ke titik awal. Ingat ketika situs web yang dirancang untuk memberikan informasi dan link antara blog yang "alami" dan berharga? Dengan berbagai update algoritma baru-baru ini, itu menjadi jelas bahwa Google sedang mencoba untuk memaksa orang untuk "alami" dengan apa pun yang mereka lakukan meningkatkan visibilitas situs web mereka di hasil pencarian Google.Apakah itu berarti membangun link sudah mati?Tidak sama sekali; Link masih merupakan faktor yang paling penting dalam algoritma peringkat. Tapi taktik membangun link tua-sekolah telah diberikan tidak efektif (dan benar-benar dapat menyakiti peringkat Anda), sedangkan taktik membangun link baru bekerja hanya jika Anda memiliki sesuatu yang berharga untuk perdagangan.Itu "berharga" hal sederhana:, berkualitas tinggi, konten yang berharga yang unik.

Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta


Content Strategist dan SEOBenar-benar terisolasi dari kerumunan tech ahli SEO terletak pulau strategi yang bekerja dengan "isi" bukan link. Orang-orang ini bekerja untuk menghasilkan nilai yang datang dengan sebuah merek. Dengan menciptakan dan mendistribusikan nilai, strategi konten mendapatkan lalu lintas bukan hanya melalui mesin pencari, tetapi melalui berbagai sumber lainnya.Sebelum acara Google Panda dan Penguin update algoritma, SEO telah menjadi permainan teknis sebagian besar; itu dieksploitasi fakta bahwa Google mengandalkan link untuk menetapkan betapa berharganya sebuah situs web itu.Ketika Google memutuskan link dari direktori terkenal penting, SEO mengambil keuntungan dari dan dieksploitasi fakta bahwa. Ketika Google memutuskan jangkar teks adalah cara yang baik untuk mengukur relevansi situs tujuan, SEO dieksploitasi itu juga.Tapi itu bukan bagaimana strategi konten bekerja. Sebuah strategi konten berpikir tentang memproduksi konten yang berharga dan mendistribusikannya di berbagai saluran; sisa persamaan selesai sendiri. Selain membangun reputasi merek dan pengakuan melalui saluran sosial, konten yang besar juga membangun link, hubungan, dan nilai abadi. Tujuan utama dari strategi konten yang baik adalah untuk mengarahkan lalu lintas situs web lebih, tentu saja, tapi pendekatan ini mengambil jalan yang jarang dilalui.Link bangunan tradisional mungkin masih bekerja sampai tingkat yang terbatas hari ini, tapi kecuali bahwa membangun link dicapai melalui pelaksanaan strategi konten berkualitas, pada akhirnya akan menjadi bumerang. Google fokus intens pada konten yang berharga telah meningkatkan bar untuk apa yang benar-benar memenuhi syarat sebagai "konten yang besar" serta link yang sangat relevan.

5 Tradisional Tactics Link Bangunan yang Mati
1. DirektoriMeskipun bangunan link melalui pengajuan direktori tidak sepenuhnya mati, nilai dan jumlah direktori dihormati telah menurun melalui beberapa update algoritma terakhir. Valuasi Google link yang berasal dari direktori telah terus berkurang; dalam beberapa kasus, Google telah memberikan link dari direktori tertentu nilai negatif.2. Forum & Blog MengomentariForum dan komentar blog telah lama dipandang sebagai komponen padat dari strategi membangun link. Namun, taktik ini kehilangan nilai mereka tahun lalu, dan mendorong pengenalan "nofollow" tag yang menjadi subyek dari banyak perdebatan dan kebingungan di seluruh industri. Sayangnya, beberapa SEO sendiri mengaku terus menggunakan teknik usang. Kecuali strategi konten Anda secara aktif meliputi partisipasi dalam diskusi di dunia maya, melakukan tidak wajar komentar hanya untuk membuat link kembali ke situs web hanya tidak layak.
3. Dibayar LinkBerkenaan dengan link berbayar, pendapat para ahli 'dibagi, tetapi banyak setuju bahwa link dibayar mahal dan berisiko. Pada bulan Februari 2011, JC Penny menjadi berita nasional ketika Google dihukum mereka untuk membeli link dibayar. Ironisnya, JC Penny memperoleh ribuan inbound link baru sebagai akibat dari paparan berita nasional. Meskipun demikian, link dibayar hanya tidak layak.4. Web 2.0Semua yang dirayakan tentang Web 2.0 - blogging pada platform seperti Blogger dan Wordpress, mengirimkan link ke Digg, Del.icio.us, dll - hilang. Tidak ada buzz tentang Web 2.0 hari ini. Ini semua bagian dari strategi membangun link mati yang hanya membantu ketika ada strategi konten.5. Link ExchangeLink pertukaran (praktek hubungan perdagangan) adalah salah satu strategi link-bangunan pertama yang akan diberikan tidak berguna. Ketika Google mendevaluasi link yang dianggap timbal balik, taktik ini seharusnya mati. Sayangnya, banyak webmaster masih menerima email yang meminta pertukaran link. Beberapa orang masih tahun ketinggalan zaman, rupanya.


5 Alasan Konten Strategi adalah SEO Baru1. Ini Menambahkan Nilai, Bukan KebisinganGambaran yang lebih besar, dari sudut pandang Google, adalah untuk memperkaya pengguna dengan informasi yang berharga. Untuk mencapai hal ini, Google mengidentifikasi situs-situs berharga dan mencoba untuk melayani mereka sampai sangat dalam halaman hasil pencarian. Dengan ton dari situs yang tidak berguna dan tidak layak tumbuh sepanjang waktu dan berkeliaran, tujuan ini mungkin lebih keras dari sebelumnya, namun Google dijalankan oleh beberapa orang terpintar di dunia, dan itu berkembang terus menerus. Sebuah strategi konten yang baik menambah nilai. Di mana ada nilai, ada pembaca, link-punggung otomatis, saham sosial, dan elemen lain yang membawa lalu lintas dan peringkat.2. Ini Membangun Komunitas yangStrategi konten adalah tentang membangun berikut dengan memberikan nilai dan manfaat pengguna. Efektif dilaksanakan, strategi konten membuat baik penggunaan alat dan sumber daya seperti blog dan media sosial untuk membangun pembaca yang kuat / berikut. Hal ini memungkinkan perusahaan untuk menghasilkan pendapatan lebih dari bahkan tetesan lalu lintas.3. Google Loves "Natural"Alih-alih menjadi licik dan tersembunyi, strategi konten adalah tentang menciptakan konten yang berharga dan mendistribusikannya melalui saluran yang tepat. Proses alami ini melindungi Anda dari algoritma baru dan update.4. Peningkatan Brand Awareness & GambarLink bangunan memiliki tujuan yang lebih kecil: yaitu mengumpulkan lalu lintas melalui peringkat pencarian organik lebih tinggi. Sebuah strategi konten, di sisi lain, tidak hanya melayani tujuan peringkat tinggi di search engine, tetapi juga berfokus terutama pada membangun merek yang kuat - gambar yang berbicara banyak tentang bisnis Anda. Dengan memberikan nilai, strategi konten secara alami mendorong Anda ke anak tangga atas halaman hasil mesin pencari.5. Links tidak bisa Go Viral, tapi Konten BisaAkhirnya, jika Anda bahkan jauh berfantasi tentang menggunakan "virus" faktor, hanya bagian yang menakjubkan dari konten yang akan dilakukan. Link bangunan tidak pernah dapat mencapai hal ini. Bahkan, setiap kampanye yang telah pergi virus telah berhasil semata-mata pada nilai konten dan "shareable" quotient. Dan yang membangun link secara alami.


Strategi Konten tidak MudahJika strategi konten begitu berharga, mengapa tidak semua orang melakukannya?Sederhananya, strategi konten tidak mudah untuk mengejar. Orang-orang selalu mencari proses yang lebih pendek yang menghasilkan hasil yang lebih cepat. Hanya orang-orang dengan visi untuk membangun nilai dan pemahaman yang jelas dari gambaran yang lebih besar memahami nilai sebenarnya dari strategi konten yang akan menempatkan bisnis dan website depan.Sebuah strategi konten membutuhkan banyak waktu dan sumber daya, tapi itu solusi one-stop yang datang dengan berbagai manfaat.Sebuah hasil yang baik strategi konten dalam:
dasar konten yang kuat dengan informasi yang baik yang dapat digunakan dalam berbagai cara: infographics, ebooks, kertas putih, posting blog, dll
    
besar, basis pelanggan yang spesifik-pasar
    
hubungan dengan para pemimpin industri lainnya yang memiliki situs web populer dan blog
    
meningkatkan kehadiran sosial media, interaksi, dan mengikuti
    
peringkat, lalu lintas organik, dan otoritas, yang semuanya telah menjadi penting hari iniKesimpulanJadi apa yang menahan Anda? Menjadi strategi konten dan Anda akan secara otomatis mengubah diri Anda menjadi seorang ahli mesin pencari. Ini adalah salah satu cara dijamin untuk memastikan usaha Anda tidak menjadi usang setelah update algoritma berikutnya dari Google.com.


Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Wrong Way . All Rights Reserved
Home | Company Info | Term of use | Tingtong Masihakudisini 2014 Gupfransyah Blog | Kursus Website | Qoryazhara Online Shop