Senin, 12 November 2018

Kenapa Digital Marketing Sangat Dianggap Penting

Mari mulai dengan pertanyaan yang paling relevan: Seberapa sering Anda menghabiskan waktu di depan layar (smartphone, tablet, dan laptop)? Pastinya lebih dari sering daripada membolak-balik majalah dan koran, kan?

Tentu kondisi tersebut juga berpengaruh terhadap perkembangan digital marketing saat ini.  Oleh karena itu, bisa kita katakan bahwa digital marketing adalah new engagement untuk para consumer.  Digital marketing juga memudahkan banyak perusahaan untuk menjangkau, menyentuh, dan memengaruhi konsumen dengan cara memahami perilaku mereka di setiap channel media sosial yang mereka gunakan secara frekuentif.

“Digital era makes this world smaller and smaller”

Yes! Dan bagian terbaiknya adalah para tim marketing dapat dengan mudah mengidentifikasi dan memasuki pikiran mereka secara halus dengan tujuan mengubah dan mengembangkan perilaku mereka perlahan-lahan menuju sikap yang sesuai dengan produk atau jasa yang dipasarkan.  Pada dasarnya, digital marketing memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dengan para konsumen dan memprospek mereka tanpa benar-benar secara langsung menjual sesuatu kepada mereka.

 Lihat artikel sebelumnya mengenai Konsep digital marketing terbaik

Dengan digital marketing, Anda adalah pengendali pikiran yang menyamar di antara kerumunan

Tentu, Anda akan dengan mudah menguasai pikiran konsumen tanpa diketahui.  Dengan dukungan konten yang menarik, informatif, dan relevan, tidak akan lama Anda akan mendapatkan loyalti mereka. Sekali berada dalam pikiran mereka, maka Anda bisa mengendalikan mereka untuk mencintai Anda dan apapun yang Anda jual.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Wrong Way . All Rights Reserved
Home | Company Info | Term of use | Tingtong Masihakudisini 2014 Gupfransyah Blog | Kursus Website | Qoryazhara Online Shop